Jelajahi Keindahan Arsitektur Eropa dan Replika Tanah Suci di Taman Wisata Holyland Malino

Wisata Kabupaten GowaWisataWisata Sulawesi Selatan

Taman Wisata Holyland Malino merupakan salah satu destinasi wisata terbaru yang berada di kawasan Malino, Sulawesi Selatan. Tempat ini menawarkan kombinasi antara wisata religi dan keindahan alam yang memukau. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang menakjubkan, Taman Wisata Holyland Malino menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan inspirasi spiritual.

Lokasi Taman Wisata Holyland Malino

Taman Wisata Holyland Malino terletak di Lonjoboko, Parangloe, Lonjoboko, Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang dapat Anda tempuh dengan perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Makassar.

Aktivitas Menarik

Tempat wisata Holyland ini adalah replika Holyland Israel dengan gaya arsitektur klasik Eropa. Area wisata ini memiliki banyak gedung tinggi dan megah yang sangat mirip satu sama lain. Banyak pengunjung asing mengunjungi Yerusalem Mini hanya untuk menikmati keindahan alam atau mengambil foto di gedung megahnya. Salah satu alasan mengapa tempat wisata ini masih banyak dikunjungi adalah alamnya yang indah dan lingkungannya yang bersih. Pihak pengelola dengan rajin merawat bangunan dan lingkungannya agar tetap nyaman. Dengan demikian, pengunjung sangat senang menghabiskan liburan di tempat ini bersama kerabat, keluarga, dan kekasih.

taman wisata holyland malino

Hal yang paling menonjol dari Yerusalem Mini adalah bahwa itu adalah tempat yang tepat bagi umat Kristen untuk menikmati kenangan. Gereja-gereja kuno memiliki nuansa rohani yang dapat dilihat dari gaya arsitekturnya. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati jalan-jalan sambil menikmati aktivitas yang dilakukan oleh orang-orang di gereja. Tidak jarang rombongan gereja mengunjungi lokasi ini untuk menikmati suasana dan nostalgia dengan bangunan.

Selain replika situs religius, taman ini juga dilengkapi dengan taman-taman yang asri dan area hijau yang luas. Pengunjung bisa menikmati udara segar dan pemandangan yang hijau sambil berjalan-jalan atau beristirahat di bangku-bangku yang telah disediakan. Taman Wisata Holyland Malino juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Desain dan tata letak taman ini memang sangat diperhatikan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik bagi para pengunjung yang gemar berfoto.

Baca Juga  Menjelajahi Keindahan Alam Gunung Moncong Lompobattang

Fasilitas

Taman Wisata Holyland Malino dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti area parkir dan toilet. Untuk biaya masuk ke Taman Wisata Holyland Malino adalah Rp.25.000,- untuk weekday dan Rp.30.000,- pada saat weekend. Taman Wisata Holyland Malino adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati wisata religi sekaligus merasakan keindahan alam. Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang damai, taman ini menjadi tempat yang ideal untuk berlibur sambil mendapatkan ketenangan batin dan spiritual.

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari Abhiseva.id

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca